Rosellaku tlah berbunga !!

haceto04.jpg

Sayang……Rosellaku tlah berbunga
Ingatkah kamu, saat aku menanam bijinya dan menantikan tumbuhnya. Hari2 dimana aku merasa betah memandanginya tumbuh sedikit demi sedikit, daun2nya yang semula bundar kemudian berubah tumbuh berjari lima. Ah, andai kamu tahu, betapa bahagianya aku, karna kutahu ini pasti hibiscus sabdariffa yang kita lihat di internet. Aku tahu, kamu cemburu saat perhatian pada bungaku melebihi perhatianku padamu. Lalu, aku lebih memperhatikanmu, bahkan hari2ku selalu bersamamu. Rosellaku, kukunjungi tiap kau mau tidur malam saja dan setiap hari aku siram dengan penuh kasih.
Sayang…..
Aku jatuh cinta padamu. Aku juga begitu yakin akan cintamu. Semua kucurahkan padamu, bahkan bermimpi juga tentang tentangmu. Namun cintaku tak pernah memuaskanmu. Jiwa kamu gersang, kamu gak pernah merasa puas dengan apa yang kamu miliki. Harapan tentang pernikahan kitapun kandas.
Aku meyakini sesuatu. Jika kita menanam padi, kita akan menuai padi dan juga rumput. Tapi jika kita menanam rumput, janganlah berharap padi kan tumbuh.
Sayang….
Cinta yang kutanam di hatiku untukmu memang tak berarti apa2 lagi sekarang bagimu. Ketulusanku tak menuai apa yang kuharap darimu, KESETIAAN. Tapi tak mengapa, ini bukan berarti aku tak pandai menjaga cintaku, menetapkan setiaku padamu. Bukan.. Bukan karna itu….
Bukankah biji yang kutanam sekarang tlah berbunga ?? Rosellaku tlah berbunga !!!


Tinggalkan Balasan

