Menantimu…

Aku lelah, telah kukatakan padamu
Aku letih, kau tahu pasti
Aku menantimu…
Dengan cinta yang sama
Dengan rindu yang membuncah

Menunggu……….
Sesak dalam dada
Pilu, nyeri
Sakit
Aku terkapar
Tanpamu…..

Cintaku
Belahan jiwaku..
Aku INGINKANmu !!!

6 Tanggapan

  1. Boleh juga tuh puisinya. Makasih it’s so sweet.
    Wass.
    Best regard http://endangar.wordpress.com

  2. http://septianleksana.wordpress.com

    salam kenal, Septian disini…hehehe anggota baru di wordpress… ingin punya temen, relasi, temen bisnis, dll yang penting care.

    puisinya bagus banget… mungkin sesuai dengan isi hatiku juga…

    FB : Septian Dewa Leksana

  3. ini aku datang padamu..hehe

  4. yuk ya yukkk

  5. Sorry Mbak Nuk, saya pernah melihat tulisan atau keluhan di forum tentang sms yang tak bisa diketahui nomornya. Hati hati jangan pake HP OS symbian, kalau ada yg sms seperti itu bisa dikirimi oleh sebuah file yang akan otomatis di instal ketika anda membuka sms tersebut.
    File itu berupa aplikasi dimana nomor tersebut nantinya akan berfungsi sebagai server sms. jadi aktivitas sms anda akan diketahui oleh pengirim sms tadi. Pendek kata, sms yang anda kirim ataupun yang anda terima, akan bisa dibaca oleh nomor misterius tadi.
    demikian saya infokan.
    http://www.dunia tasik.com

  6. asik banget malam2 gini baca puisi hehe
    salam kenal yaa, silakan kunjungi blog saya juga hiddencurtain.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

